takpenting

coretan Takpenting

Peduli Bangsa

Posted by takpenting pada Oktober 4, 2008

saya akhir-akhir ini ngerasa negri kita ini makin hari makin awut-awutan, masalah disana-sini. masalah makin banyak aja. mati satu tumbuh seribu. Setiap kali saya nonton berita di tipi ato baca koran. hati saya makin gag karuan aja. Banyak banged masalah bejibun d Indonesia. Saya gag nyalahin pemerintah saat ini ato pemerintah masa lalu, …. Dimana sih sebenernya letak kesalahan negeri kita?

Jawabannya ya dari diri kita/ individu masing-masing.

Sekarang bukan saatnya saling menyalahkan, saling gontok-gontokkan,

(jadi inget lagunya Seurieus : “sama-sama nyari makan,gag perlu sikut-sikutan”)

betul tidak???

Jadi mulailah menanam kebaikan dari diri kita sendiri. Kalo kita mau, kalo kita bersatu,

PASTI BISA koq,

BISA!

hehehe…kayak pidato kenegaraan aja ya?

Btw, ada parpol yg mo nyalonin gue gag jadi caleg ato capres gitu bwt 2009-2014?

hehehe… Kalo ada silakan hubungi saya!

;p

Kabuuuuur…..

Satu Tanggapan to “Peduli Bangsa”

  1. Mr.X said

    Keren tuh,
    masuk parpol mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: