takpenting

coretan Takpenting

Kampanye Busuk Parpol

Posted by takpenting pada Januari 30, 2009

<!– @page { size: 21.59cm 27.94cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Beberapa bulan terakhir ini tentunya kita sudah sering banget menyaksikan iklan-iklan parpol yang berisi janji-janji,dll.

Dalam hal ini saya netral. Bukan pro pemerintah, bukan pula oposisi.

Tapi ada salah satu iklan yang menggelitik saya yaitu iklan parpol yang identik ‘berwarna biru’ (tau kan?tau donk?). Dalam iklan tersebut parpol itu menyebutkan prestasi-prestasi mereka. Prestasi yaitu 3 kali dalam sejarah menurunkan harga BBM!gak mikir apa, mereka juga kan yang naikin harga BBM sampe 3 kali?kenaikan maupun penurunan harga BBM juga berhubungan dengan harga minyak dunia pula kan?apa itu pantas disebut prestasi? Menurunkan harga BBM sampe 10 kali pun sebenarnya bisa pula dilakukan ‘mereka’. Misalnya aja harga rp6000 menjadi rp 5900 menjadi rp5800 menjadi rp5700 dan seterusnya,hahahaha….

Yang pantas disebut prestasi pada era pemerintahan 2004-2009 oleh ‘mereka’ yaitu semakin baiknya penegakan hukum di negeri ini terutama dalam hal tindak pidana korupsi. Hal itu yang saya rasa patut diacung jempol, walaupun sampai saat ini belum ada kasus-kasus korupsi ‘kelas kakap’ yang belum beres.

Saya mengharapkam iklan-iklan politik di media massa dll tidak membohongi dan tidak membodohi masyarakat! Jujur saya, sedikit kecewa dengan iklan politik parpol berwarna biru itu. Justru saat ini saya lebih tertarik pada iklan parpol berlambang burung garuda  (tau kan?tau donk?). di iklan-iklan politik parpol tersebut, ‘mereka’ lebih menonjolkan visi dan misi mereka yang jelas serta tidak berisi janji-janji belaka.

Sekali lagi, saya tidak memihak salah satu parpol dalam artikel ini. Saya hanya ingin mengungkap fakta.

Ok?

Ada yang mau komentar?

7 Tanggapan to “Kampanye Busuk Parpol”

  1. sevilla99 said

    Hahaha benar bro…
    “Si Biru” itu yang naikkan harga BBM hingga 3x dan kini diturunkan lagi 3x lalu merasa mrk sudah berprestasi….kyk yoyo aja….kalo hebat maka coba turunin hingga 6x..berani gak??

    Yup mending netral aja…saya juga netral sih hehehe

  2. hLby said

    wew, setuju banget sm burung garuda. tp ak masi blum yakin buat milih pas 9 april nanti. biar aja d cap haram sm MUI. namanya pendapat, gg bsa d paksain. bner gg?!

    buat para parpol2 yg cm bsa ngasi janji. siap2 mental aja dehh setelah 9 april nanti. semoga rumah sakit jiwa gg d penuhin oleh mereka-mereka yg obral janji. -amin-

  3. takpenting said

    @sevilla99
    Bener katanya bu mega ya..Spt ‘yoyo’, hahahaha..
    Si biru emang beruntung banget,dapet momentum menjelang pemilu begini=harga minyak dunia turun, harga BBM diturunkan. (MUNGKIN) sekalian meraih simpati rakyat lagi.

  4. takpenting said

    @HLby
    HLby bukan sodaranya sby kan?Hehehe..Namanya mirip ^^
    iya,pilih aja pake hati nurani , tp bukan hati nurani rakyat loh, itu mah partai hanura ya,hehe..

  5. ech said

    Salam kenal tak penting..:)
    Dialog2 terakhir, Demokrat akhirnya mengakui penurunan BBM bukanlah prestasi.
    Untung ada media yang dapat mengkritik, akhirnya Demokrat mulai insaf…
    Sekarang giliran Golkar….capek deh..

  6. takpenting said

    syukur deh akhirnya demokrat sadar,hehehe…semoga golkar juga🙂

  7. alfiannoer said

    kita milih parlok aja dah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: