takpenting

coretan Takpenting

Deddy Mizwar Menuju RI 1

Posted by takpenting pada Februari 28, 2009

Pada hari Jumat tanggal 27 Februari, Deddy Mizwar secara resmi mendeklarasikan untuk maju menjadi capres ataupun cawapres.
Terus terang, dia termasuk aktor dan tokoh favorit saya. Pinter dan lucu juga. Tapi kok rasa-rasanya saya kurang setuju yah kalau dia jadi capres-cawapres nanti. Jujur, saya gak tega kalau dia di cacimaki kalau misalnya udah jadi presiden/wakil presiden nanti. hehehe..^^
Aku berharap beliau mendingan terus berkarya aja deh di dunia perfilman yang emang udah jadi habitatnya. Gak usah ‘nyemplung’ ke dunia politik.
Silahkan berkomentar.

2 Tanggapan to “Deddy Mizwar Menuju RI 1”

  1. Temen sma u said

    Gimana kalo Budi Anduk nyalonin jadi capres

    Bayangkan keadaan indo 5th mendatang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: