takpenting

coretan Takpenting

kenapa takpenting?

Posted by takpenting pada Maret 5, 2009

Mungkin anda pernah bertanya, kenapa blog nama saya ‘takpenting.wordpress.com’?
Saya pilih nama itu karena blog ini memang saya tujukan untuk para pembaca yg takpenting seperti anda juga. hehehe..Piss! [‘,’]v
Gak dink. Buat saya, anda semua yg sempat2nya membaca postingan-postingan saya di blog ini adalah orang PENTING. Jarang-jarang loh ada yg mau membaca blog ini. Ngeliriknya aja udah males.😀

3 Tanggapan to “kenapa takpenting?”

  1. Nuwun sewu mas tata said

    Apalagi liat orangnya tambah males and tambah gak penting

  2. ekojuli said

    weh weh… kesasar nih…!!!

    wekekek…

    ini jalan keluarnya:

    http://idekonyol.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

 
