takpenting

coretan Takpenting

Diet Praktis dengan Tertawa

Posted by takpenting pada Maret 12, 2009

Beberapa orang yang punya kelebihan berat badan atau sering disebut obesitas, sering banget sekuat tenaga ngurangin berat badan. Berbagai cara mulai dari olahraga, sedot lemak, minum obat-obatan atau bahkan sampe pergi ke dukun, ^^
Nah, untuk anda yang mau diet gak usah susah-susah setengah mati deh. Ada cara yang lebih mudah, praktis, murah, dan tanpa dipungut biaya sepeser pun!
Gimana caranya?
Gampang! Banyak-banyak tertawa aja deh mulai sekarang. Udah banyak peneliti yang mengungkapkan kalo tertawa bisa bikin badan agak kurusan. Tertawa selama 1 jam bisa membakar 100 hingga 120 kalori karena menggunakan energi 20 persen.
Hal ini sama dengan saat seseorang berjalan sekitar 15-20 menit atau angkat beban sekitar 18-27 menit. Kalo diakumulasikan, dalam sebulan badan kamu bisa berkurang 1-2 kilogram! Wow, lumayan kan!?
Kenapa tertawa bisa bikin kurus?
Karena saat kamu tertawa, kamu akan menghirup banyak udara dan oksigen, dada kamu mengembang dan otot-otot perut berkontraksi. Nah, hal ini yang bisa membakar kalori.
Semoga bermanfaat.
Silahkan berkomentar!

2 Tanggapan to “Diet Praktis dengan Tertawa”

  1. dendy said

    1-2 kg sebulan?kelamaan mas…maunya yang 1-2 kg per minggu.ada nggak

  2. takpenting said

    @dendy
    sedot lemak aja mas kalo mau cepet, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: