takpenting

coretan Takpenting

Kelemahan iPhone

Posted by takpenting pada Maret 15, 2009

iPhone?
Mmm..Gak usah ditanya lagi deh, gadged yang satu ini emang lagi diidam-idamkan dan digandrungi oleh ‘gadgetmania’ di belahan dunia manapun. Produk keluaran Apple ini menjadi pesaing Blackberry di kelas smartPhone dengan beragam aplikasi yang udah ditambahkan.
Tapi, di balik kehebatannya, iPhone 3G juga punya kelemahan loh..(emang gak ada yang sempurna yah di dunia ini). Sistem piranti lunak iPhone 3.0 yang akan diluncurkan beberapa hari lagi ini punya kelemahan yaitu:
1. Tidak bisa CUT dan PASTE.
Gubrak! Hare gene gak bisa cut dan paste!!! Hape nokia jadul saya aja bisa copy paste! hehehe. Emang sih cuma masalah sepele, tapi mengedit tulisan menjadi hal yang lumayan penting. Bener gak?
2. Tidak di Support dengan MMS
Gubrak (lagi) ! Hape nokia saya yang jadul juga bisa MMSan. Jelas donk ini bikin sulit pengguna Apple. So, kamu gak bisa mengirim gambar secara langsung.
3. Tidak Bisa Merekam Video
Gubrak (lagi, dan lagi) ! Kalo ini beneran deh kebangetan. Hal yang ganjil banget, gadget yang udah canggih banget, eh ternyata gak bisa buat ngerekam video dengan baik.
4. Pengguna iPhone yang sedang menjalankan aplikasi seperti Twitter atau instant messaging, maka pengguna gak bisa baca pesan yang masuk dengan ringkas dan cepat.
5. iPhone Sering Gak Hemat Energi
Banyak aplikasi yang ada bikin baterai dalam gadget ini cepet habis. Sayang banget kan ?!
Kalo diitung-itung, banyak juga yah kelemahan yang satu ini. Apa iPhone masih pantes dimasukkan kategori smartphone terutama dari poin 1,2,3 di atas? Masih pantes donk..
Silahkan bagi kamu yang mau kasih komentar!
Yang mau kasih saya iPhone juga boleh, ;p

Sumber : PC Magazine dan okezone

5 Tanggapan to “Kelemahan iPhone”

  1. widodo said

    waaah ga jadi beli iphone 3g dech
    bagus aku pakai nokia exp
    mua ada lengkap mms, ems, sms
    baterei ga diragui
    mua kelemahan di iphone dilibas abis ma nokia

  2. Fatihur said

    Dr pd beli iPhone mendingan beli nokia 5800XM

  3. Anonim said

    guna public fon lg baek..
    haha

  4. godog said

    klo mau untuk bisnis…cocoknya blackberry, klo untuk game cocoknya iphone, klo untuk hemat batrai cocoknya nokia

  5. Anonim said

    katanya ada sebab yg bikin iphone jadi ke lock,n ga bisa di pake kalo udah ke lock?? masa sihhh???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: