takpenting

coretan Takpenting

Archive for Agustus, 2009

Malaysia Bikin Ulah (Lagi)

Posted by takpenting pada Agustus 29, 2009

Malaysia hanya bisa memplesetkan lagu kebangsaan negara lain (Indonesia), padahal bikin lagu kebangsaan mereka sendiri aja nyontek dari lagu Indonesia (lagu keroncong “Terang Bulan”)
:mrgreen:
Hahaha… Sorry kalo gue mungkin sedikit memprovokasi, hehe..Ini adalah sedikit dari ungkapan kekesalan saya dengan negara tetangga kita itu. Wajar dong kelakuan-kelakuan mereka bikin panas hati.
Makin banyak aja ulah dari Malaysia. Mulai dari merebut pulau Indonesia, mengklaim reog, rendang, lagu rasa sayange, tari pendet, batik…trus apalagi ya? kayaknya masih ada lagi deh, tapi gue lupa 😳
Belum lagi kelakuan aparat mereka yang keparat banget memperlakukan TKI, pelajar, bahkan wasit asal Indonesia sekalipun yang mereka aniaya. Bener-bener kejam!
Beberapa hari terakhir ini yang gue liat di berita:
“Kedubes Malaysia diancam bom”
Menurut gue sih gak mungkin deh kayaknya. Wong, otak teroris di Indonesia aja orang Malaysia (Noordin M Top), :mrgreen:
Kebencian dengan negara itu memang ada di hatiku. Khusus buat orang Malaysia yang mungkin tersinggung dengn tulisanku ini, gue mohon maaf. Karna gue tau gak semua orang Malaysia sejahat itu koq 🙂 . Cuma sedikit dari orang Malaysia yang berperilaku tidak baik.
Ayo kita majukan Indonesia dengan prestasi!! 🙂
Semoga negara kita gak ada masalah lagi deh dengan Malaysia.
🙂

Silakan berkomentar!

Posted in politik | Dengan kaitkata: , | 18 Comments »

Akhirnya Selesai Juga Ospeknya

Posted by takpenting pada Agustus 22, 2009

Mulai tanggal 18 Agustus kemaren sampai tanggal 21 Agustus, ospek UGM dilaksanakan untuk tahun 2009 ini. Ospek yang nama resminya PPSMB ini dimaksudkan agar mahasiswa baru mengenal lingkungan kampisnya yang baru.
Wah, bener-bener capek banget deh ospeknya. Tiap malem ngerjain tugas sampe subuh. Rata-rata tidur cuma 2 jam. Tapi gak semua fakultas sama sih kebijakannya. Gila bener deh.. Semua badan remuk.
Dan akhirnya hari ini aku bebas dari ospek!!! merdeka!!! :mrgreen:

Posted in Uncategorized | 12 Comments »

Tujuhbelasan

Posted by takpenting pada Agustus 13, 2009

Penting gak sih ketika kita dan lingkungan sekitar rumah kita pada bulan Agustus ini memasang bendera merah putih di halaman rumah masing-masing? Saya pikir sih memang penting. Dengan memasang bendera merah putih, maka kita akan mengingat kembali hari kemerdekaan negara ini, mengingat jasa-jasa para pejuang kita yang mungkin kalau pada bulan-bulan selain Agustus kita seakan melupakannya.
Tapi yang lebih penting lagi, kita juga harus memasang sang merah putih di dada kita masing-masing, (gimana caranya ya?) 🙄 Saya kira hal ini lebih penting daripada kita ‘hanya’ memasang bendera merah putih di halaman rumah kita saja. Diperlukan semangat nasionalisme pada diri kita masing-masing untuk membangun negara ini lebih baik.
Yaudah, Segitu aja deh tulisan saya yang makin ‘ngawur’ ini ya 😳

Maju terus Indonesiaku! Bangkitlah Merah Putih!
Silakan berkomentar!

Posted in renungan | Dengan kaitkata: , , | 5 Comments »

Rekor Smash Tercepat

Posted by takpenting pada Agustus 10, 2009

Hingga saat ini rekor smash tercepat bulutangkis masih dipegang oleh pemain ganda putra China yaitu Fu Haifeng. Rekor itu dibuat ketika ia berpasangan dengan rekannya Cai Yun berlaga di Piala Sudirman pada tahun 2005. Mau tau berapa kecepatannya? Kecepatan smashnya yaitu 332 km/h !!! Wow..angka yang fantastis.. 😯
fu-hai-feng

Untuk kategori tunggal putra, pemain andalan Indonesia Taufik Hidayat memegang rekor smash tercepat dengan kecepatan 305 km/h. Wow.. Bangga juga ada pemain Indonesia yang megang itu rekor 8)
20090406_taufikhidayat

Gak bisa dibayangin kalo pukulannya kena di mata atau muka, pasti langsung bonyok tuh :mrgreen:

silakan berkomentar!

Posted in olahraga | Dengan kaitkata: , , , , | 18 Comments »

Uang Nominal 2000 Rupiah Segera Diedarkan

Posted by takpenting pada Agustus 10, 2009

Uang nominal 2000 rupiah akan segera diedarkan oleh Bank Indonesia. Kita dapat mendapatkan uang tersebut langsung ke Bank Indonesia. Dalam uang ini terdapat gambar Pangeran Antasari (pahlawan asal Kalimantan Selatan).
Berikut adalah gambarnya:
nominal 2000

Ayooo..buruan ke BI!!!
kalo udah ada yg dapet, jangan lupa bagi-bagi ke saya yah,hehe.. :mrgreen:
silakan berkomentar!

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , | 14 Comments »

Mbah Surip Meninggal

Posted by takpenting pada Agustus 4, 2009

Siang ini bak samber gledek di siang hari saya kaget banget denger berita bahwa seniman eksentrik Mbah Surip meninggal dunia 😥
Mendadak banget Mbah Surip meninggal. Denger-denger sih Mbah Surip meninggal karena gagal jantung.
Dan sekarang kita takkan bisa lagi melihat aksi ‘wah’ dari beliau.

Rest in peace, mbah..

silakan berkomentar!

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: | 4 Comments »