takpenting

coretan Takpenting

Rekor Smash Tercepat

Posted by takpenting pada Agustus 10, 2009

Hingga saat ini rekor smash tercepat bulutangkis masih dipegang oleh pemain ganda putra China yaitu Fu Haifeng. Rekor itu dibuat ketika ia berpasangan dengan rekannya Cai Yun berlaga di Piala Sudirman pada tahun 2005. Mau tau berapa kecepatannya? Kecepatan smashnya yaitu 332 km/h !!! Wow..angka yang fantastis..😯
fu-hai-feng

Untuk kategori tunggal putra, pemain andalan Indonesia Taufik Hidayat memegang rekor smash tercepat dengan kecepatan 305 km/h. Wow.. Bangga juga ada pemain Indonesia yang megang itu rekor 8)
20090406_taufikhidayat

Gak bisa dibayangin kalo pukulannya kena di mata atau muka, pasti langsung bonyok tuh:mrgreen:

silakan berkomentar!

18 Tanggapan to “Rekor Smash Tercepat”

  1. hendrabozzie said

    hahaha…klo sadle kok nya yg kena muka msh mendingan, coba klo raketnya ampe lepas…gawaaaat….hehhe…tukeran link ya mas.lam kenal🙂

  2. Ikut nimbrung ya ndro,..
    hahaha,..
    masi kalah ma smashan mu ndro,..
    ckckcckc,.. ^^v

    Ndro blogQ dah update lo (njur ngopo),..
    wkwkwkwkw….

  3. wuih, ngalahin valentino rossi dund?

  4. BOY said

    Tapi smeshnya kalah cepat dengan putri cina itu, kan Taufiq Hidayat putra, kenapa bisa kalah ya?…🙂

  5. firda aulia wardani said

    ya iya lach……….
    fu hai feng gtu loch,,,
    dah cakeph, terkenal, pokoqX smwX dech!!!!!!!!🙂
    bwt aa’ fu, ummmmmmaaaaaaccccccchhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,………..

  6. a7x said

    klo aq yng smah semua mata pasti akan berkaca2..hhe……………………

  7. fandi said

    klo gk slh lin dan smash ny jg cepat

  8. Anonim said

    woooooooooooooooooooooooowwwwwh
    i love fu haifeng
    when fu haifeng
    aku ngefands buanget ma fu,
    iloooooovvvvvvveeeeeeee uuuuuuuuu fuuuuuullllll

  9. encha said

    woooooooooooooooooooooooowwwwwh
    i love fu haifeng
    when fu haifeng
    aku ngefands buanget ma fu,
    iloooooovvvvvvveeeeeeee uuuuuuuuu fuuuuuullllll

  10. Anonim said

    bos motor e, gaul tak dukong

  11. bagus said

    saya bisa 345km/h…….
    hehehhhh

  12. aji pangestu said

    kalo lin dan kecepatan smash nya brapa ya ?

  13. Ryan Setyawan said

    ” woooooooooooooow kenceng banget ,kalow gue yang nyemet raketnya udah gue lemparin ke mukanya “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: