takpenting

coretan Takpenting

Uang Nominal 2000 Rupiah Segera Diedarkan

Posted by takpenting pada Agustus 10, 2009

Uang nominal 2000 rupiah akan segera diedarkan oleh Bank Indonesia. Kita dapat mendapatkan uang tersebut langsung ke Bank Indonesia. Dalam uang ini terdapat gambar Pangeran Antasari (pahlawan asal Kalimantan Selatan).
Berikut adalah gambarnya:
nominal 2000

Ayooo..buruan ke BI!!!
kalo udah ada yg dapet, jangan lupa bagi-bagi ke saya yah,hehe..:mrgreen:
silakan berkomentar!

14 Tanggapan to “Uang Nominal 2000 Rupiah Segera Diedarkan”

  1. udinmduro said

    Aku udah dapet banyak bang, pasang backlink dulu ya!, nanti tak kirimi !. Blog sampeyan udah caem di Blogku…
    Trim’s atas kunjungannya : http://udinmduro.wordpress.com/

  2. Anonim said

    kalo dilihat lihat, ni uang kayak uang 50000an ya ta
    hati hati untuk para pedagang bisa-bisa salah ngasih kembalian.
    dikira 2000 eh malah 50000
    kan sayang

  3. krishna said

    ..salam kenal Mas…apa boleh tukeran linknya?..thx sebelumnya

  4. fandy said

    uang baru ya…

  5. pujowibowo said

    wah nanti makin susah cari uang 100 sama 500 … untung gw ga punya uang hahahaha … blog bagus …
    tukar link bro …

  6. beatrik selvidie salsabella said

    eh…..q ud dpt lhoooooo uang 2000 ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: