takpenting

coretan Takpenting

Akhirnya Selesai Juga Ospeknya

Posted by takpenting pada Agustus 22, 2009

Mulai tanggal 18 Agustus kemaren sampai tanggal 21 Agustus, ospek UGM dilaksanakan untuk tahun 2009 ini. Ospek yang nama resminya PPSMB ini dimaksudkan agar mahasiswa baru mengenal lingkungan kampisnya yang baru.
Wah, bener-bener capek banget deh ospeknya. Tiap malem ngerjain tugas sampe subuh. Rata-rata tidur cuma 2 jam. Tapi gak semua fakultas sama sih kebijakannya. Gila bener deh.. Semua badan remuk.
Dan akhirnya hari ini aku bebas dari ospek!!! merdeka!!!:mrgreen:

12 Tanggapan to “Akhirnya Selesai Juga Ospeknya”

  1. Saka said

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxx😆

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  2. gue juga baru selese ospek jumat kemaren, di UNNES namanya PPA, gue sih santai, gak dikasih tugas yang aneh2.

  3. hendracupu said

    wkwkw..salam kenal juga..iya akhirnya OSPEK slese juga..asek2..tapi baru kuliah pertama dah padet banget T_T..

    http://hendracupu.wordpress.com

    eh aku juga mau tanya ne… gimana si caranya masang banner atau pernak-pernik yang ada di side bar kamu??? aku juga pengen pasang2 gitu..soalnya bukannya wordpress tuh engga terima text yang berupa script kan ya??

    • takpenting said

      sama, hari pertama kuliah udah dapet tugas dari pak dosen, haha:mrgreen:

      wah, aku jg kurang ngerti soal itu, aku sih asal copy-paste doang script bannernya gitu, hehe..maklum blogger pemula😳

  4. oRiDo™ said

    selamat deh..
    wah.. langsung dapat tugas dari dosen?
    gak di kasih kesempatan untuk “tarik nafas” dulu yah??😀

  5. BOY said

    Aku dulu, tahun 89 juga sudah mengalaminya. Memang sangat capek dan lelah, tiap hari dikerjain sama kakak2 leting and panitia. Tapi… ya untuk pengenalan kampus memang perlu juga asalkan tidak dengan kekeresan karena banyak manfaat seperti bakat, minat, hoby akan muncul waktu itu sehingga kita diarahkan oleh mereka…🙂

  6. fandy said

    wah,,selamat ya..
    tpi abis ospek masih banyak tugas lagi alias tugas kuliah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: