takpenting

coretan Takpenting

Malaysia Bikin Ulah (Lagi)

Posted by takpenting pada Agustus 29, 2009

Malaysia hanya bisa memplesetkan lagu kebangsaan negara lain (Indonesia), padahal bikin lagu kebangsaan mereka sendiri aja nyontek dari lagu Indonesia (lagu keroncong “Terang Bulan”)
:mrgreen:
Hahaha… Sorry kalo gue mungkin sedikit memprovokasi, hehe..Ini adalah sedikit dari ungkapan kekesalan saya dengan negara tetangga kita itu. Wajar dong kelakuan-kelakuan mereka bikin panas hati.
Makin banyak aja ulah dari Malaysia. Mulai dari merebut pulau Indonesia, mengklaim reog, rendang, lagu rasa sayange, tari pendet, batik…trus apalagi ya? kayaknya masih ada lagi deh, tapi gue lupa😳
Belum lagi kelakuan aparat mereka yang keparat banget memperlakukan TKI, pelajar, bahkan wasit asal Indonesia sekalipun yang mereka aniaya. Bener-bener kejam!
Beberapa hari terakhir ini yang gue liat di berita:
“Kedubes Malaysia diancam bom”
Menurut gue sih gak mungkin deh kayaknya. Wong, otak teroris di Indonesia aja orang Malaysia (Noordin M Top),:mrgreen:
Kebencian dengan negara itu memang ada di hatiku. Khusus buat orang Malaysia yang mungkin tersinggung dengn tulisanku ini, gue mohon maaf. Karna gue tau gak semua orang Malaysia sejahat itu koq🙂 . Cuma sedikit dari orang Malaysia yang berperilaku tidak baik.
Ayo kita majukan Indonesia dengan prestasi!!🙂
Semoga negara kita gak ada masalah lagi deh dengan Malaysia.
🙂

Silakan berkomentar!

18 Tanggapan to “Malaysia Bikin Ulah (Lagi)”

  1. Ha ha thanks atas kunjungnya yeah. Gmana google translatenya oke bukan🙂

  2. udinmduro said

    Slam kenal, trims kunjungannya

  3. Orang Aneh said

    malay lagi,😥
    http://tforce2009.wordpress.com/

  4. hendrabozzie said

    bener2 cari perkara ajah tuh malaysia..,
    makasih juga mas atas kunjungannya.

  5. ohdediku said

    PERANG….PERANG…PERANG……😀

  6. siswomahardani said

    bukan provokasi,tapi membangkitkan jiwa patriotisme…..

  7. malaysa emeng negera pencuri…….

  8. hanya satu kata untuk malaysia….”pencuri”….!!!

  9. Vampyra Rhesuz said

    Wwwiiiiiww…. gw sih berharap kerajaan Majapahit bangkit lagih. n rebut kmbali wilayah kekuasaan Majapahit. Haha..!😀

Tinggalkan Balasan

 
