takpenting

coretan Takpenting

Solusi berTwitter-an di HP

Posted by takpenting pada November 3, 2009

Bagi kamu yang doyan maen twitter tapi pengen selalu mobile dan gak punya gadget canggih kaya BB ato iPhone, saya punya solusi baru!
emang sih kalo dari HP biasa kita bisa akses lewat m.twitter.com , tapi saya rasa akses lewat m.twitter.com masih banyak beberapa kekurangannya. Misalnya gak ada fasilitas ReTweet, DM, dan lain sebagainya. Kalaupun bisa mungkin sedikit ribet kan?
Nah, solusi saya:
Anda bisa berTwitteran melalui m.tweete.net
Kelebihannya antara lain ada fasilitas ReTweet dan DM yang lebih praktis. Selain itu melalui m.tweete.net kamu bisa lebih hemat pulsa dibandingkan kamu ngetwit pake aplikasi Twitter di HP yang rata-rata masih boros GPRS.
Caranya gampang,anda cukup mengakses m.tweete.net melalui browser apapun di HP anda (misalnya operamini,UCWEB, dll).

UPDATE!!!!
boleh juga dicoba yang lain:
m.dabr.co.uk
m.tuitwit.com

Semoga bermanfaat bagi anda semua, sorry kalo repost
Silakan berkomentar!
🙂

6 Tanggapan to “Solusi berTwitter-an di HP”

  1. wahyu am said

    mangstappp gan😆

    langsung dicoba

  2. Treante said

    iya, aku sering juga pake itu🙂

  3. Anonim said

    waduh…gue blh knln nggak?aq menunggu blsn u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: