takpenting

coretan Takpenting

2 Bulan Lebih Gak Ngeblog!!!

Posted by takpenting pada Januari 25, 2010

waw…waw..waw…gak terasa 2 bulan lebih saya meninggalkan blog kesayangan saya ini😳
blog saya ini pun terbengkalai tak terurus *lebay* , akhir-akhir ini saya memang kurang bergairah ngeblog. Mungkin karna akhir-akhir ini saya lebih sibuk berpesbuk, twitteran, dan berkaskus ria tentunya😳
Untungnya walaupun saya tidak terlalu aktif lagi di blog, komentar-komentar tetap berdatangan ke blog saya ini,hehehe…
Oiya, saya mau promosiin blog temen-temen saya nih:
http://eatmeforlunch.blogspot.com
http://colourfulsixsquares.blogspot.com
http://catatankecilsipenulis.blogspot.com
dan juga blog saya di blogspot http://kurangpenting.blogspot.com (tidak direkomendasikan) yang ini isinya emang bener-bener gak penting.
Silakan kunjungi blog-blog temen saya di atas.
ok, sebenernya saya juga masih bingung mau nulis apa di postingan kali ini.:mrgreen:
sekian aja deh,

silakan berkomentar!
🙂

4 Tanggapan to “2 Bulan Lebih Gak Ngeblog!!!”

  1. pagi mas…
    ini yos(yosbeda.com)
    mau ngenalin blog baru yos ni, infoaja.com
    klo boleh tukeran link ma infoaja.com ya,
    link mas sudah di pasang di infoaja.com, dihalaman utama lho, silhakan cek TKP,hehe
    klo bekenan ditunggu ditunggu blzanya ya.. anchornya nanti “infoaja.com” saja
    terimakasih sebelumnya.
    salam infoaja

  2. c2h6 said

    heh blogQ di comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: