takpenting

coretan Takpenting

Sad Story

Posted by takpenting pada Maret 7, 2010

Ada 2 orang pasangan kekasih, yg cowok bernama boy dan yg cewek bernama girl. girl ternyata seorang gadis tunanetra dan boy cowok normal. pada suatu saat girl bertanya kepada boy :

girl : “boy kenapa km suka ama aku yg seorang tunanetra? ”

boy menjawab : “karena cinta itu datang dari hati, dan kepribadian ”

girl bertanya lagi : “apakah cintamu tulus kepadaku boy?

boy menjawab : ” cintaku tulus girl, dan maukan kamu menikah dg ku?

girl : “km sungguh berhati mulia boy,mau menerima aku apa adanya, kelak jika aku bisa melihat aku bercita cita ingin menikah dg km boy dan aku ingin melihat seperti apa seorang yg mau menerima aku apa adanya”

pada suatu saat boy menyarankan kepada girl agar melakukan operasi cangkok mata. girl menerima saran boy dan melakukan operasi mata.
setelah beberapa bulan girl dapat melihat dg normal dan ia segera ingin melihat boy.

setelah melihat boy, girl berkata ” huh km ternyata orang buta ya boy, aku g jadi mau menikah dg km boy karena km ternyata orang buta”

boy sangat shock mendengar perkataan girl, boy berkata : ” teganya km girl berkata seperti itu”

kemudian boy melakukan bubuh diri, sebelum meninggal boy menuliskan surat dg pesan : ” selamat ya girl, km sekarang sudah bisa melihat indahnya dunia dg mataku ”

tulisan saya copas dari kaskus dan sumber lainnya

silakan berkomentar!

Tinggalkan Balasan

 
